Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta Sebagai Self Reward

rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta

Jakarta memanglah kota metropolitan. Ibu kota negara Indonesia yang menawarkan berbagai jenis kesenangan. Aneka fasilitas lengkapnya dijamin mampu menyenangkan siapa saja yang datang ke sana. Tentu saja, jika yang datang ke sana mampu membayar segala kemewahan yang ada di Jakarta. Jika Temans Mamak termasuk salah satu yang ingin  merasakan kemewahan kota Jakarta, menginaplah di rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta berikut ini. Sesekali memanjakan diri dengan memanfaatkan gaji sendiri setelah bekerja keras berbulan-bulan, bisa jadi self reward yang sangat menyenangkan.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Jakarta Sebagai Self Reward

Di antara sederet hotel bintang 5 di Jakarta, Hotel mana sajakah yang menjadi rekomendasi sebagai self reward? Kita cek langsung yuuuk.

 

1. Ritz-Carlton Jakarta

Ini adalah hotel bintang 5 di Jakarta yang pertama yang bisa Temans Mamak pilih. Lokasinya ada di Mega Kuningan No. 1. Kemewahan yang diberikan Ritz-Carlton memadukan kemewahan yang modern dan juga unsur tradisional Indonesia.

Misalnya saja dengan welcoming drink yang diberikannya. Saat tamu datang, kita akan disambut dengan segelas jamu tradisional yang merupakan racikan aneka tumbuhan serta rempah-rempah khas Indonesia. Tidak hanya saat welcome drink, nantinya juga saat makan Temans Mamak juga bisa merasakannya kok. Selain makanan dari berbagai negara, tentunya ada juga makanan khas Indonesia.

Tipe kamar di Ritz-Carlton yang bisa kita pilih ada 3 macam. Ada Grand Studio dan Mayfair Suite, yang mana kita bisa punya hak istimewa untuk mendapatkan club lounge, kamar tidur yang luas dan mewah, serta berbagai fasilitas mewah lainnya. Kemudian juga ada Presidential Suite. Kamar super mewah yang luas dan punya fasilitas lengkap serta mewah pula.

FYI, hotel yang sangat mewah ini punya fasilitas lengkap dan mewah juga lho. Apa saja itu? Ritz-Carlton Jakarta memiliki ruang spa terbesar di Jakarta, grand ballroom yang sangat megah, pusat kebugaran, taman yang ramah lingkungan,  kolam renang yang berukuran olympic pool, serta fasilitas lain yang tak kalah mewahnya.

 

2. Kempinski Jakarta Hotel

Hotel mewah berikutnya ada Hotel Kempinski Jakarta. Sebuah hotel bintang 5 yang terbaik yang punya konsep luxury. Lokasinya yang strategis, sangat dekat dengan berbagai fasilitas kota Jakarta.

Misalnya saja Grand Indonesia Shopping Mall dan juga Plaza Indonesia, yang bisa Temans Mamak tempuh tanpa kendaraan. Dengan berjalan kaki beberapa langkah saja, kita sudah bisa mencapainya. Dan tentu, dari hotel ini juga kita bisa melihat dengan mudah Bundaran HI serta Patung Selamat Datang yang merupakan ikon terkenal dari Kota Jakarta.

Hotel Kempinski Jakarta
Hotel Kempinski Jakarta, Indonesia – instagram.com/hotelindonesia_kempinski

Kempinski Jakarta Hotel punya 289 kamar. Tarifnya mulai dari Rp2,2 jutaan untuk kamar yang bertipe Deluxe Room. Dan tentu, semakin mewah dan lengkap fasilitas kamar berikutnya, tarifnya pun semakin besar.

Pssst, Hotel Kempinski Jakarta juga punya fasilitas yang lengkap yang berstandar Internasional lho. Ada kolam renang di bagian rooftop hotel, massage dan spa, jacuzzi dan sauna, fitness center, meeting room dan lounge, kafe dan lain sebagainya.

 

3. The Sultan Hotel

Hotel bintang 5 di Jakarta berikutnya ada The Sultan Hotel. Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto ini sangat megah dan juga mewah.Karenanya tak heran jika hotel ini disebut sebagai hotel terbesar yang ada di Asia Tenggara. Jumlah kamarnya, itu ada 314 kamar double dan twin serta 66 kamar tipe suite.

The Sultan hotel juga sangat terkenal karena kelengkapan fasilitas mewahnya. Misalnya saja 2 kolam renang yang ukurannya sangat besar, kemudian juga fitness center dan spa, lalu lapangan tenis dan lapangan basket, lalu ballroom, ruang banquet, dan juga jogging track yang panjangnya 500 meter.

Untuk ke pusat perbelanjaan Pacific Place, Senayan City, dan juga Plaza Semanggi, dari hotel ini Temans Mamak hanya perlu berkendara selama 15 menit saja. Di mana tarifnya mulai dari Rp1 jutaan untuk tipe kamar deluxe room dan mulai Rp2,8 jutaan untuk tipe kamar junior suite.

 

4. Manhattan Hotel

Hotel bintang 5 di Jakarta yang juga direkomendasikan adalah Manhattan Hotel, yang berlokasi di Jalan Prof Dr. Satrio, Kasablanka. Sebuah hotel yang desainnya sangat luxury ini konon terinspirasi dari Manhattan yang ada di New York, Amerika Serikat.

Manhattan Hotel punya 225 kamar. Ada tipe executive twin room, ada tipe executive king, ada tipe executive triple, dan juga tipe Manhattan suite. Hotel ini juga tak kalah strategis. Lokasinya yang ada di segitiga emas Jakarta dan berfasilitas mewah serta komplit membuatnya menarik di mata para tamu. Di sana ada kolam renang outdoor, fitness center, restoran,  convenience store, dan lain sebagainya.

 

5. Hotel Borobudur Jakarta

Rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta yang terakhir adalah Hotel Borobudur. Hotel yang punya luas lahan sebesar 23 hektar ini desainnya sangat mewah. Di samping juga dilengkapi dengan beberapa lanskap berupa ruang terbuka hijau.

Hotel Borobudur punya 695 kamar. Ada tipe Superior double room, tipe Premiere deluxe double, tipe Premiere deluxe single, tipe Executive double, tipe Executive single,  tipe Club suite double, dan ada juga tipe Clube suite single. Tarifnya mulai dari Rp971 ribuan per malam hingga Rp1.9 jutaan per malamnya.

Tak hanya lokasi yang strategis namun Hotel Borobudur Jakarta juga memiliki desain yang menarik dan mewah. Hotel ini dekat dengan Pantai Ancol, Monas, dan juga kawasan Senayan. Tidak hanya itu, tentu saja karena fasilitas mewahnya membuat hotel ini menjadi salah satu rekomendasi hotel bintang 5 Jakarta yang cocok untuk self reward.

 

Itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta. Mana nih yang jadi pilihan Temans Mamak? Apa pun itu, ayo rencanakan liburan untuk menginap di hotel bintang 5 di Jakarta dari sekarang. Cek saja Traveloka. Siapa tahu Temans Mamak bisa booking dengan harga yang lebih murah!

 

 

Cheers,

Diah

22 Comments

  1. avatar
    Dessy Achieriny says:

    Diantara semua hotel di atas belum ada yang aku kunjungi. Ahaha. Aku booking hotel juga mending di Traveloka, sempet nginep di Bandung lewat app dapet 300 ribu, sedangkan harga langsung di sana 900 ribu permalem. Lumayan irit buat kocek mamak2 🤭

    22 Comments
    Reply
    1. avatar
      admin says:

      idem Mbak, makanya saya post disini biar jadi penyemangat biar nanti bisa nginap disana juga dong ya 😀
      Traveloka paling ngerti ya kebutuhan mamak2, doyan diskonan hihih 😀

      22 Comments
      Reply
  2. avatar
    Mugniar says:

    Saya kalau baca ttg hotel bintang 5 di Jakarta tuh melongo. Soalnya lihat hotel bintang 4 di Makassar saja sudah luar biasa … kayak apa yang bintang 5 ya?
    Kempinsky ini baru tadi baca di sebuah grup saya … ada teman2 yang janjian ngumpul di sana … dalam hati bertanya2 apakah itu? Eh ternyata terjawab di sini 😀

    22 Comments
    Reply
    1. avatar
      admin says:

      Iyah Bun, yang Kempinsky emang bikin mupeng, dulu ada teman kantor yang sering stay disana, dan sering sebut-sebut itu pula kan jadi mupeng hihih, jalan dikit udah ketemu mall besaaarr 😀

      22 Comments
      Reply
  3. avatar
    Desi says:

    Semua hotelnya belum ada yg saya kunjungi Mba, wkwkwk. semoga ada kesempatan menikmatinya bersama keluarga buat healing bareng2. Jadi bisa dapat fresh nya juga bareng2 . keren2 yah hotel bintang 5, pantessan katanya klo nyari otel meeah, carinya di Indo aja

    22 Comments
    Reply
  4. avatar
    Susie Ncuss says:

    Liat list hotel bintang lima ini jadi auto bermimpi bisa ikut menginap di salah satu hotel tersebut someday.
    Doain ya Maks bisa nginep di Ritz Carlton saat weekend, aamiin ya Allah…

    22 Comments
    Reply
  5. avatar
    kurnia amelia says:

    Huaaaa semua hotel diatas aku belum pernbah staycation sih hanya beberapa kali kesana karena event blogger hehe. Hotel diatas selain mewah, luxury, makanannya juga enak-enak semuaaa huhu.

    22 Comments
    Reply
  6. avatar
    Yuni Handono says:

    Dari 5 hotel diatas hanya The Sultan yang pernah saya singgahi waktu ada event netizen MPR. Jakarta memang lengkap, semua serba ada, termasuk hotel-hotel yang ada disini dilengkapi dengan fasilitas yang serba ada. Bikin staycation pun makin betah.

    22 Comments
    Reply
  7. avatar
    Okti says:

    Menyenangkan ya Hotel bintang lima di Jakarta itu fasilitas dan pelayanan pasti menyenangkan. Pernah ada acara Blogger di hotel bintang lima waw… Takjub banget pokoknya. Sampai melongo.
    Semoga berkesempatan nginap juga. Hehehe, ngarep

    22 Comments
    Reply
  8. avatar
    Zahra Rabbiradlia says:

    Pernah sejenak singgah di beberapa hotel di atas ketika masa bekerja dulu 🙂 pengalaman yang menyenangkan dan tak pernah terlupa. Hotel2 mewah yang cocok untuk businessman atau wisatawan berkocek tebal hehe.

    22 Comments
    Reply
  9. avatar
    Nia Haryanto says:

    Aduh, baca hotel-hotel mewah ini bikin aku pengen staycation, buat self reward. Asyik banget kayaknya ya. Gapapalah sesekali ngeluarin duit gede. Supaya udahnya bisa fresh dan semangat lagi untuk kerja. 😀

    22 Comments
    Reply
    1. avatar
      admin says:

      betul Mbak, biar lebih fresh dan jadi lebih semangat lagi untuk kerja lebih giat ya *biar bisa lebih sering menikmati hidup *eh 😀

      22 Comments
      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.