Keterampilan Dasar yang Sebaiknya Dimiliki Perempuan Sebelum Menikah

keteampilan dasar sebelum menikah

Saat usia 20 tahun, biasanya seorang perempuan sudah mulai memikirkan untuk memiliki pasangan hidup, menikah. Namun menikah bukanlah hal yang mudah karena menikah sebisa mungkin hanya sekali dalam seumur hidup. Makanya wajib untuk mempertimbangkan segala hal dengan matang sebelum memutuskan untuk menikah. Nah, sebelum menikah sebaiknya membekali diri dengan beberapa keterampilan dasar bagi perempuan yang … Baca Selengkapnya

Inilah Keunggulan Jadi Seorang Blogger yang Perlu Dibanggakan

bangga jadi blogger

Apa aja sih keunggulan jadi seorang Blogger? Temans Mamak ada yang pernah dapat pertanyaan seperti itu? Menjadi seorang Blogger itu menyenangkan! Walau jelas setiap kesenangan itu pasti butuh perjuangan dan sedikit pengorbanan. Weleeeh ini udah kayak pidato aja ya? Hihihih. Tapi beneran kok jadi Blogger itu lebih banyak senangnya kok, seriusan deh. Gak percaya? Coba … Baca Selengkapnya

Buka HP Pasangan, Yay or Nay?

buka hp pasangan, yay or nay?

Temans Mamak,  ayo ngaku, pernah buka HP Pasangan tidak? Baik itu bukanya secara sembunyi-sembunyi karena penasaran atau buka terang-terangan di hadapan pasangan! Atau malah saling terbuka untuk sama-sama mengecek dan membaca isi HP Pasangan gitu ya? Kalau saya sih yes, sesekali buka HP Paksuami apalagi kalau lagi berdua ama doi. Tapi sebaliknya dia malah tidak … Baca Selengkapnya