Blog

Ruang Mamak

Hello Temans Mamak,

Yeaay, posting perdana nih di blog WP non gratisan.

Mungkin sebagian ada yang sudah kenal saya dari blog diahalsa.com.

Yes, saya Diah yang sekarang mencoba belajar ngeblog di WordPress meski sebenarnya ini bukan blog pertama di WP.

Kok Ruang Mamak? Niru brand aplikasi belajar itu ya? Hohohoh.
Sejujurnya tidak ya karena sebelumnya saya juga telah menggunakan kata ruang di dua blog saya sebelum si Brand itu muncul dan terkenal seperti sekarang ini.

Tahun 2012 buat blog dengan judul ruangkatakuu, berisi tentang fiksi-fiksi mini amatiran dari saya. Saat itu lagi senang baca fiksi mini dan mencoba juga belajar membuatnya namun sayang blog itu sudah lama tidak pernah saya update lagi.

Tahun 2013 buat blog dengan judul ruangbacakuu, seperti namanya sudah bisa ditebak kan kalau berisi tentang buku? Yes, benar. Blog itu niatnya untuk menyimpan review buku-buku yang telah saya baca buat jadi pengingat dan juga harapannya bisa bermanfaat buat orang yang sedang ingin mencari buku-buku bacaan ringan. Blog itu sebenarnya sudah saya beri hadiah domain namun sayangnya karena belakangan saya memang jarang membaca buku hingga tuntas jadilah belum pernah ada update lagi di blog itu.

Dengan adanyaa ruangmamak ini semoga saya bisa kembali semangat lagi menulis, baik itu review buku maupun belajar buat fiksi mini lagi. Mungkin nantinya akan migrasikan postingan kedua blog itu kesini.

Hmm, apa lagi ya? Sudahlah demikian dulu mukadimah blog ini, hehehheh.

Semoga bisa mengelola blog ini dengan baik dan bisa produktif.

 

Cheers,
Diah